Kamis, 17 Januari 2013

Paradigma HPAI #4

Sebuah bisnis milik muslim sudah tentu keuntungannya akan kembali kepada muslim. Jika kita hanya berpikir untuk mendapat penghasilan tinggi saja tanpa mau tahu kemana keuntungan dari bisnis itu dibelanjakan, berarti kita telah melakukan suatu kekeliruan yang besar.

Ketika Rasulullah melakukan hijrah dari Mekkah ke Madinah, beliau membangun “pasar Anshor". Di pasar ini, para sahabat bertransaksi antar sesama mereka, sehingga akhirnya pasar Yahudi terpaksa gulung tikar.


Kita mungkin akan merasa sedih dan marah, apabila kita melihat umat Islam dibunuh oleh orang-orang kafir di berbagai belahan dunia. Sementara itu, pada saat yang sama, kita secara tidak langsung, telah memberikan uang kepada mereka untuk membeli peluru dan senjata yang kemudian digunakan untuk membunuh umat Islam di mana-mana.

Bersama Halal Network HPAI kita bangun kembali "pasar Anshor" abad 21, dimana pasar ini dimiliki oleh muslim yang segala keuntungannya akan kembali kepada umat Islam. Bersama HPAI juga kita berikan solusi dengan menyediakan berbagai produk halal berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar