Senin, 15 Juli 2013

A | ACTIVATE


Setelah tubuh Anda sudah tercukupi akan keseimbangan enzim dan hormon, juga spirit Anda terjaga, maka perlu Herba yang mengaktifasi sistem imunitas tubuh dengan guna memperlancar jalur komunikasi ke otak melalui syaraf sensorik dan komunikasi ke otot & kelenjar melalui syaraf motorik sehingga mekanisme self healing (tindakan penyembuhan dr diri sendiri) berjalan dengan baik. 

Herba yang mengaktifasi tersebut adalah herba yang memiliki fungsi AKTIFASI seluruh SEL SYARAF dan Sistem Metabolisme tubuh termasuk mengaktifasikan kerja Hormon untuk lebih optimal, yaitu Natura Omega Squa

NOS salah satu kandungan utamanya adalah Asam Linoleat (LLA / Omega-6), dimana Omega-6 bersama Omega-3 (DHA, EPA, ALA) dan Omega 9 (Asam Oleat), yang seluruhnya merupakan derivatif dari PROTEIN, sangat baik utk melakukan AKTIVASI Sistem Metabolisme Tubuh. 
Dimana DHA pada Omega-3 mengaktifkan dan merapihkan kembali sel syaraf, EPA memperbaiki transportasi pembuluh darah agar optimal mendistribusikan oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh, dan LLA yang optimal bekerja mengaktifkan sistem metabolisme tubuh secara keseluruhan. 
Konsumsi NOS di malam  hari terutama menjelang tidur untuk menjalankan AKTIVASI Sistem Metabolisme Tubuh secara massif dan optimal, setelah tubuh digunakan penuh selama seharian. Sehingga saat tidur malam hari dan bangun di pagi hari seluruh SEL dan Sistem ORGAN Tubuh sudah ter-aktivasi dan siap bekerja optimal utk aktifitas kerja berikutnya.

Order :
Feisa Medlar, ST

HP 08561195161
WA 082124051755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar