Senin, 15 Juli 2013

KEAJAIBAN SPIRULINA


SPIRULINA adalah sumplemen makanan "SUPERFOODS" alami yang baik untuk tubuh dan memiliki kandungan gizi tinggi.

Kandungan NUTRISInya sangat padat, natural, lengkap dan seimbang.

Kaya akan protein, chlorophyll, Gamma-linolenic Acid (GLA), enzim, antioxidant, vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh serta mudah diserap oleh pencernaan.

SPIRULINA  telah dikonsumsi manusia sejak abad 9 dan mulai dipelajari lagi oleh Amerika, Jepang dan Perancis, sejak 50 tahun yang lalu untuk dikembangkan sebagai makanan MASA DEPAN karena kemampuannya yang luar biasa dalam mensintesis makanan terkonsentrasi berkualitas tinggi yang lebih efisien daripada tumbuhan lainnya.


Kelebihan utama SPIRULINA adalah kandungan protein lengkap sebesar 60-70%, dengan semua asam amino esensial dalam keseimbangan sempurna, selain juga terkandung zat-zat bergizi lainnya yang kaya manfaat.

SPIRULINA  sering kali dimasukkan dalam jenis-jenis alga, meskipun sebenarnya Spirulina termasuk dalam jenis Cyanobacteria, bersel tunggal dan berwarna biru-hijau.

Nama SPIRULINA  sendiri berasal dari kata Latin untuk “helix” atau “spiral”, yang menunjukkan konfigurasi fisik dari organisme ini yang berbentuk putaran-putaran, untaian mikroskopis.

Meskipun bersel tunggal, ukuran Spirulina relatif besar, mencapai panjang 0,5 milimeter, sekitar 100 kali ukuran rata-rata alga lainnya, yang membuat beberapa individual Spirulina dapat terlihat dengan mata telanjang. 

ALGA dibedakan menurut warna yang mendominasi, dan dibagi menjadi biru-hijau, hijau, merah dan coklat.

SPIRULINA merupakan salah satu alga biru-hijau karena kehadiran kedua klorofil (hijau) dan phycocyanin (biru) pigmen dalam struktur selular.

SPIRULINA  biasa tumbuh di air tawar alkali atau air laut dalam kisaran pH 8 – 11 dimana mikroorganisme lain tidak dapat tumbuh.

Selain itu, SPIRULINA  tumbuh subur di perairan yang hangat dari suhu 32 sampai 45° Celcius dan bahkan diketahui bisa bertahan hingga suhu 60° Celcius.

Kemampuan SPIRULINA  tumbuh di lingkungan panas dan alkali ini juga memastikan kondisi higienis-nya, karena tidak ada organisme lain dapat bertahan untuk mencemari perairan di mana ganggang ini tumbuh dengan subur. Berbeda dengan stereotip asosiasi mikroorganisme dengan “kuman” dan “sampah”, Spirulina sebenarnya salah satu tumbuhan yang terbersih, makanan yang paling alami steril ditemukan di alam.

SPIRULINA bukanlah tumbuhan biasa karena merupakan tumbuhan “nukleus” yang berarti tumbuhan yang berada pada titik puncak perkembangan antara tanaman dan hewan.

Sehingga posisi SPIRULINA berada di atas herba lainnya karena tidak memiliki membran selulosa keras yang menjadi karakteristik sel tumbuhan.

Namun sistem metabolik yang didasarkan pada fotosintesis, proses produksi energi makanan langsung menggunakan sinar matahari dan klorofil, yang khas dari bentuk kehidupan tanaman.


~SPIRULINA HPAI~
Isi 60 kapsul
Rp 85.000

Order :
Feisa Medlar
HP : 08561195161
WA : 082124051755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar