Minggu, 17 Agustus 2014

DETOKSIFIKASI SEBAGAI SOLUSI SEHAT ALAMI (Bagian 1)

Kapan terakhir kali tubuh Anda di service ?
Mungkin pertanyaan tersebut terdengar aneh di telinga sebagian orang yang mendengar, karena kata “service” biasanya disandangkan kepada kendaraan bermotor yang memang membutuhkan pengecekan secara berkali dari waktu ke waktu.

Ternyata tubuh kita pun layaknya seperti sebuah kendaraan yang tiap hari kita pakai. Tubuh kita pun seharusnya perlu di service, perlu di cek secara berkala (medical check up). Contohnya adalah, bila pada mobil ada saringan udara untuk memfilter segala debu dan kotoran yang akan masuk ke bagian dalam mobil. Begitu pula tubuh kita, Allah telah menciptakan paru-paru sebagai media penyaring segalal kotoran agar tidak dapat masuk kedalam tubuh kita.

Kenapa tubuh kita harus di-”service” ?
Karena tanpa sadar kita sudah terlalu sering memasukkan racun kedalam tubuh kita dalam bentuk Pemanis, Pengawet, Pewarna, Perasa, Penyedap, Pengembang, dan Polusi.
Racun-racun tersebut akan terperangkap dan tertimbun dalam tubuh kita yang tidak bisa dibuang secara maksimal oleh tubuh. Dan akan terus menumpuk dari hari ke hari, menumpuk dari bulan ke bulan, bahkan menumpuk sampai tahun ke tahun. Dan tanpa disadari racun-racun tersebut sudah terperangkap dalam tubuh kita sepanjang umur kita (10 tahun,20 tahun, 30 tahun).
Maka yang terjadi adalah terciptanya berbagai penyakit seperti diabetes, kolesterol, asam urat, jantung koroner, tumor, kanker, dan penyakit lainnya.


Kenapa tubuh kita perlu di Detox ?
Detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun yang selama ini terperangkap dalam tubuh.
Racun-racun tersebut bisa menyebabkan penurunan fungsi organ tubuh kita, seperti organ pencernaan, jantung, ginjal, liver, paru-paru, dan system peredaran darah.

Dari 7 penyebab racun bagi tubuh (Pemanis, Pengawet, Pewarna, Perasa, Penyedap, Pengembang, dan Polusi) ternyata 6 diantaranya berasal dari makanan yang kita konsumsi. Maka jagalah makanan kita, jagalah perut kita.

Perut yang selalu kenyang akan mematikan sensitifitas rasa kita, kita jadi penuh syahwat, tidak peka. Bahkan dalam hadits disebutkan bahwa setan masuk lewat lambung,yang mana ini jelas berasal dari perut yang terlalu kenyang.
Karena itu pesan yg sering kita dengar adalah : makanlah sebelum lapar dan berhentilah makan sebelum kenyang. adapun pesan lainnya dalam hadits adalah untuk mengisi sepertiga dengan makanan,sepertiga dengan minuman dan sepertiga lagi dengan udara.

Dari miqdam bin ma’dikariba sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda: “Tidaklah seorang anak Adam mengisi sesuatu yang lebih buruk dari perutnya sendiri , cukuplah bagi anak adam beberapa suap yang dapat menegakkan tulang punggungnya, jikapun ingin berbuat lebih, maka sepertiga untuk makanan dan sepertiga untuk minum dan sepertiga lagi untuk nafasnya.
( HR. Tirmidzi dan Ibnu Hibban).

Sesungguhnya tubuh kita secara otomatis sudah bisa melakukan detox. Namun sayangnya kita tidak pernah berhenti untuk mengkonsumsi makanan tidak sehat. Tubuh kita tidak diberi kesempatan untuk melakukan detox atau pembuangan racun dari dalam tubuh, sehingga tubuh kita tak pernah bersih dari racun .

Bagaimana cara melakukan detoksifikasi ?
Cara detoksifikasi terbaik adalah dengan melakukan program Detoksifikasi dengan menggunakan herba yang alami, dimana kandungan zat aktif didalamnya mampu mengikis endapan toksin dalam organ dan yang sudah mengendap selama bertahun-tahun.

Program Detoksifikasi ini dibagi dalam 2 tahapan, yaitu Detoksifikasi Pencernaan dan Detoksifikasi 4 Organ Utama.

Tahapan pertama, Detoksifikasi Pencernaan, atau biasa dikenal dengan Colon Cleansing. Berbagai penelitian membuktikan “90% Penyakit, disebabkan oleh Kotornya Colon/Usus.” Feses atau kotoran yang tidak dikelurkan secara tuntas setiap hari melalui BAB (sembelit), lama kelamaan dapat meracuni tubuh melalui proses Autointoksifikasi, yaitu mengalirnya kotoran pada usus besar ke dalam usus halus, yang kemudian ikut terserap dalam aliran darah keseluruh tubuh.

Tahapan kedua, adalah Detoksifikasi 4 Organ Utama yang meliputi Liver, Ginjal, Paru-paru dan Jantung - peredaran darah. Hal ini dilakukan untuk membersihkan racun atau toksin yang mengendap pada keempat organ dan peredaran darah, agar fungsi keempat organ kembali optimal dalam melaksanakan metabolisme tubuh, sehingga imunitas tubuh menjadi naik.


1. Detoksifikasi Pencernaan ( Colon Cleansing)
Dilakukan secara intensif selama 15 hari menggunakan herba yang bersifat laksatif, dan mampu mengikis tumpukan feses kering secara alami, juga memperbaiki kondisi usus besar dan keseimbangan mikroflora didalam usus besar.




2. Detoksifikasi 4 Organ Utama (Liver, Ginjal, Jantung, Paru-paru)
Dilakukan secara intensif selama 15 hari menggunakan herba yang bersifat blood Cleanser yaitu mampu membersihkan peredaran darah, bersifat hepatoprotektor mampu membersihkan liver, dan memperbaiki liver, membersihkan paru-paru, juga membersihkan tumpukan zat kimia sintetis pada ginjal.



Untuk konsultasi dan pemesanan Paket Detox, silakan hubungi :
FEISA MEDLAR
Call/WA 0821 2405 1755
Call/SMS 0856 119 5161
Pin BB 767CD852

Tidak ada komentar:

Posting Komentar