Kamis, 17 Januari 2013

Paradigma HPAI #1

Anda bergabung menjadi Agen HPAI mestilah niatnya karena Allah SWT. Yang dimaksud dengan `Niat karena Allah' itu artinva bahwa kita berbisnis itu karena ingin mencari rizki yang diberkati Allah, ataupun ingin mencontoh Nabi Muhammad SAW yang menjadi usahawan, menjadi pedagang, ataupun dalam rangka mengembangkan suatu bisnis yang akan memberi keuntungan kepada ummah, khususnya kepada umat Islam yang berada di Indonesia dan umumnya kepada umat Islam di dunia ini.

Maka apa saja yang kita niatkan, sepanjang itu ada hubungannya dengan Allah, ada hubungannya akhirat, sudah tentu akan diberi ganjaran oleh Allah SWT.

Bagi orang yang berjuang dan membetulkan perjuangannya, maka setiap kepayahannya, kesusahannya, keringatnya akan dibalas oleh Allah dengan pembalasan yang paling tinggi, yaitu disediakan baginya ganjaran syurga.

Inilah yang membedakan antara kita dengan usahawan yang lain...!!!


Kalau kita perhatikan sejarah di tanah Jawa ini, kita akan melihat bahwa Islam ini dikembangkan oleh Wali Sembilan, yang juga seorang pedagang. Mereka berdagang, kemudian menyampaikan ajaran Islam melalui perdagangannya.

Agen HPAI harus ikut andil dalam menyampaikan ajaran Islam ini. Kita mesti bantu urusan tarbiyah islamiyah di masjid-masjid, di musholla-musholla, di madrasah-madrasah yang disampaikan oleh para kyai dan para ustadz-ustadzah.

Mari kita serukan dengan panggilan :
”Mari bersama halal network HPAI mengembangkan perekonomian Islam dan mengembalikan pada pengobatan yang Islami".

Insya Allah, lebih ramai orang yang akan datang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar