Rabu, 16 Januari 2013

POTENSI PASAR HALAL

Pasar produk halal dunia terus meningkat, tahun 2008 nilainya mencapai 580 miliar dolar AS, tapi kini tahun 2009 naik 9,3 persen atau 54 miliar dolar menjadi 634 miliar dolar AS dari 1,8 miliar penduduk Muslim di seluruh dunia.  CEO International Halal Integrity (IHI), Darhim Hashim, di Kuala Lumpur, Senin, mengatakan, berdasarkan survei yang dilakukan Global Food Research & Advisory, Mei 2009, pasar produk halal telah naik mencapai 634 miliar dolar. "Pasar produk halal terus meningkat dari tahun ke tahun, baik di negara-negara muslim dan non muslim seperti Eropa dan Amerika," tambah dia.

HPA Indonesia lahir sebagai bentuk perwujudan tanggung jawab kepada masyarakat, khususnya umat muslim Indonesia atas ketersediaan produk halal berkualitas. Halal Network HPAI pun membuka peluang bagi Anda yang ingin berbisnis produk halal berkualitas dengan menjadi Agen HPAI.

Keputusan Anda untuk memulai dan mengembangkan bisnis bersama Halal Network HPAI menyatakan sesuatu yang penting mengenai diri Anda. Ini menunjukkan bahwa Anda menginginkan kehidupan yang lebih baik dan cerah, tetapi Anda juga bersedia berusaha untuk memperjuangkan impian Anda.

Bisnis Halal Network HPAI mengembangkan sisi mental dan spiritual dalam berbisnis yang Islami melalui program-program kegiatan yang berkesinambungan guna menciptakan para usahawan muslim sukses dengan modal awal yang relatif kecil dan dalam waktu yang cukup singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar