Kamis, 15 Mei 2014

MOTIVASI : "SPEED" PEMENANG

Firly Ramly

Dalam membangun karir kesuksesan di Bisnis Network Marketing khususnya di Halal Network HPAI ada beberapa syarat yang harus disiapkan. Sesuai sunnatullaah, kita memiliki banyak keterbatasan, terutama keterbatasan waktu. Maka untuk menjadi PEMENANG dalam kehidupan ini, terutama menjadi yang terbaik dalam Fastabiqul Khairat di Halal Network HPAI, Anda harus memiliki SPEED (kecepatan) yang terbaik. Semua PEMENANG dan Sang Juara adalah yang tercepat, dan syarat menjadi yang tercepat adalah senantiasa menjaga SPEED dan meningkatkan SPEED.

SPEED (Kecepatan) dan jika diurai juga berarti: Spirit, Persistence, Enlightening, Empowering, Dream Team


SPIRIT
Spirit atau Semangat yang harus senantiasa tinggi dan terjaga dengan baik. Caranya adalah senantiasa berkumpul dan berada di sekitar orang yang lebih semangat dari diri kita. Prinsip penting untuk sukses, Anda yang harus menjadi sumber SPIRIT yang tiada pernah kendur sedikitpun. Syaratnya berarti Anda harus selalu semangat (High Spirit) dan positif tanpa syarat.

PERSISTENCE (keGIGIHan, keTEKUNan, keTEGUHan)
Untuk menjadi Sang Juara dan Leader yang sukses, Anda perlu punya karakter PERSISTENSI yang berarti keGIGIHan, keTEKUNan, dan keTEGUHan. Anda bersama tim solid Anda harus senantiasa PERSISTENCE untuk meraih semua impian dan harapan. Jangan pernah merasa lemah dan jangan pernah merasa kalah, seberapapun sulitnya tantangan dan cobaan, yakini selalu, jika Anda TSABAT (teguh) dan sabar niscaya Allah akan menurunkan pertolongan-Nya. Jika Anda mengalami kesulitan, konsultasikan kepada upline dan Leader terbaik Anda. Percayalah, kesulitan dalam bisnis ini yang sedang Anda hadapi, sebenarnya upline/Leader terbaik Anda sudah pernah berhasil melewatinya, konsultasikan kepada mereka, upline/Leader akan senang dan ikhlas untuk berbagi tips dan pengalaman mereka, demi memudahkan jalan sukses Anda dan tim solid Anda.

ENLIGHTENING (Mencerahkan)
Untuk menjadi Leader yang sukses dengan kecepatan terbaik, maka Anda harus bisa MENCERAHKAN diri Anda sendiri, keluarga dan tim solid Anda. Caranya dengan memberikan INSPIRASI KETELADANAN kepada orang-orang disekitar Anda. Ajak mereka untuk fokus dengan tujuan kesuksesan bersama dengan mengambil inspirasi utama dari diri Anda sendiri. MENCERAHKAN dengan INSPIRASI KETELADANAN artinya Anda melakukan lebih dulu apa yang akan Anda minta tim Anda untuk lakukan. “Lakukanlah seperti apa yang saya kerjakan, jika Anda mampu, berbuatlah lebih baik dari saya..!!”

EMPOWERING (memberdayakan)
Untuk menjadi Leader yang sukses, kekuatan duplikasi menjadi syarat terpenting. Caranya Anda harus bisa MEMBERDAYAKAN seluruh tim solid Anda, untuk bisa segera mandiri. Percaya pada Allah dan percaya pada Potensi Diri mereka dan kekuatan tim. MEMBERDAYAKAN artinya membangun potensi orang-orang di sekitar kita, tim solid kita, dengan cara menduplikasi seluruh kemampuan dan standar kerja kita kepada tim solid kita. Lalu ajarkan mereka untuk bisa mengajarkan kembali kepada tim solid mereka sendiri.

DREAM TEAM (Tim Impian) The DREAM TEAM adalah tim solid Anda yang sudah sehati dan satu frekuensi dengan Anda dan punya SPIRIT yang sama seperti Anda. Untuk membentuk The Dream Team, maka Anda harus punya SPIRIT yang kuat, senantiasa ENLIGHTENING (Mencerahkan), dan tidak lelah melakukan EMPOWERING (Memberdayakan) tim solid Anda.
The DREAM TEAM adalah hasil kerja dari proses tanpa henti GET (merekrut) > KEEP (membina)> GROW (mengajak tumbuh berkembang). Jika Anda sudah punya The DREAM TEAM, maka apapun Anda bisa raih untuk sukses bersama. Dan percayalah, orang-orang yang siap menjadi The DREAM TEAM Anda, ada di sekitar Anda. Anda hanya perlu datang dan “melamar”-nya untuk menjadi The DREAM TEAM.



If you want to be a CHAMPION, you must have a MORE SPEED than the others.
Salam Sangat Semangat berPRESTASI…!! 
Hamasah ..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar